Youth Tom’s Berbagi Kasih di Danau Linow dan Pray & Worship di Menara Alfa Omega Tomohon

0
580

 

Pdt Reagen Lalujan MTh. (FOTO: ISTIMEWA)


Tomohon, KOMENTAR.ID


Youth Tom’s Kota Tomohon memantaatkan momen Valentine dengan melakukan kegiatan berbagi kasih di Danau Linow Lahendong Minggu (14/02/21) dan Senin (15/02/21) di Menara Alfa Omega Kota Tomohon.  


Kegiatan ini dilakukan menurut Pdt Barry Reagan Lalujan MTh selaku koordinator, bukan tanpa alasan.


“Kami melakukan ini atas dasar kasih dan kami rindu kasih yang kami sudah dapatkan dari-Nya, kami bagi kepada sesama. Kami juga mengajarkan kepada generasi muda untuk memaknai hari valentine bukan hanya sekedar hari kasih sayang tetapi juga mengajarkan tentang Kasih yang sesungguhnya, yaitu kasih abadi dari Allah yang sudah mengasihi kita, sehingga wujud dari kasih itu adalah tindakan nyata mengasihi Allah dan mengasihi sesama,” ungkap Egen sapaan akrabnya. 

Di Menara Alfa Omega, selain berbagi kasih, juga dilakukan Pray & Worship serta juga melakukan kampanye tolak narkoba.


“Kami mengajak masyarakat dan generasi muda Kota Tomohon untuk menolak narkoba, karena narkoba merusak generasi bangsa. Dalam kegiatan ini kami juga berdoa untuk Tomohon, Sulawesi Utara dan bangsa supaya virus corona bisa berakhir,” ungkap Pdt Egen.


Pelayanan sekaligus sosialisasi tolak narkoba dilakukan di Danau Linow.


Ketua Tomohon Ministry Pdt Michael Runtu STh dan Ketua Youth Tom’s Pdm Valiant Mumek MTh menambahkan, kegiatan seperti ini sangat positif dan akan terus dilakukan.


“Karena kami rindu anak muda dan warga Tomohon dilawat oleh kebenaran sehingga menjadi berdampak bagi kotanya sendiri dan keluarganya. Kami akan terus berdoa untuk Kota Tomohon dan bangsa ini,” ucap Michael dan Vili yang juga sebagai pengurus Jaringan Doa Nasional Kota Tomohon.



Kegiatan ini sendiri disambut positif masyarakat Kota Tomohon. Seperti diungkapkan salah satu pengendara ojek online di Menara Alfa Omega Tomohon.


“Acara ini sangat baik dan memberkati kami yang ada di jalanan. Kalo bisa setiap satu minggu sekali acara ini di adakan terus biar masyarakat yang sedang sibuk dengan pekerjaannya bisa terhibur dan terberkati,” beber ojol yang enggan namanya dipublish.



(kid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here