Wellem Katuuk Gantikan (Alm) Sompie di Gedung Tumatenden

0
306
Wellem Katuuk dilantik sebagai Anggota DPRD Minut, Selasa (26/01/21). (ERLANGGA ALIEF/KOMENTAR.ID)

Minut, KOMENTAR.ID


Wellem Katuuk kini resmi menjabat kembali sebagai Anggota DPRD Minahasa Utara (Minut).


Wellem diambil sumpah dan janji sebagai anggota DPRD, dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong, Selasa (26/01/21). 


Wellem dilantik menjadi anggota legislatif dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), menggantikan (Alm) Denny Sompie (Densom) yang meninggal pada Mei 2020 lalu. 


Usai pengambilan sumpah dan janji, Denny Lolong menyambut baik atas bergabungnya Wellem sebagai anggota DPRD di Gedung Tumatenden.


“Selamat bergabung buat saudara Wellem Katuuk, jalankan tugas serta fungsi sebagai wakil rakyat dengan baik,” ucap Delon sapaan akrab Denny Lolong. 


Sementara itu, Wellem yang diwawancarai usai rapat paripurna mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PKPI karena sudah mempercayakan jabatan tersebut kepadanya. 


“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan partai untuk menggantikan Almarhum Denny Sompie. Tentu kepercayaan ini akan saya manfaatkan untuk masyarakat Minahasa Utara,” bebernya. 


Wellem sendiri sebelumnya pernah tercatat sebagai legislator dari PKPI periode 2014-2019, setelah adanya Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap Paulus Longdong yang saat itu digantikan karena terjerat masalah hukum.



(erl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here