Sopir Angkot Aniaya Dokter, Ini Ancaman Hukumannya

  • Whatsapp

Manado, KOMENTAR.ID

Nasib naas menimpa Ibrahim Romblie Tombeng (42), warga Karombasan Utara Kecamatan Wanea, yang diketahui salah-satu Dokter di Apotik Sehat Farma Karombasan. Betapa tidak, Ia harus mendapatkan penanganan intensif pihak Rumah Sakit Bhayangkara, dikarenakan menjadi korban penganiayaan yang dilakukan pelaku DR alias Doni (44) Warga Desa Warembungan Jaga VII.

Read More

Perisitiwa tidak manusiawi itu terjadi pada Sabtu (27/2/2021) kemarin sekira pukul 21.00 WITA.

Informasi yang berhasil dirangkum media ini, kejadian berawal ketika pelaku ditegur oleh korban agar tidak memarkirkan kendaraan angkotnya di depan apotik, dengan alasan mobil pelaku menghalangi pelanggan yang akan berbelanja di apotik yang dikelola korban.

Pelaku yang merasa keberatan ditegur korban, langsung pergi dan tidak lama kembali dengan menggunakan sepeda motor. Tidak berlangsung lama, pelaku tiba-tiba menyerang korban dengan senjata tajam.

Melihat itu, korban berusah menghindar, namun jatuh ke lantai. pelaku pun langsung menikam korban. Untung kejadian itu dipergoki warga, hingga korban berhasil kabur ke Rumah Sakit Bhayangkara yang hanya berjarak 50 meter dari tempat kejadian.

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Rommy Aruan saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadia tersebut. “Saat ini pelaku sudah menyerahkan diri ke pihak kepolisian, dan tentu akan diproses hukum lebih lanjut. Pelaku dikenakan pasal 351 ayat 2 dengan ancaman hukuman 5 tahun,” pungkas Aruan.

 

[rol/kid]

Related posts