Sidak Kantor OPD, Wawali RS Tekankan Pentingnya Kebersihan

  • Whatsapp

Manado, KOMENTAR.ID

Wakil Walikota (Wawali) Manado Richard Sualang (RS), menaruh perhatian besar terhadap kebersihan Kantor Walikota Manado beserta seluruh pegawainya.

Read More

Terbukti, hari ini Selasa (11/5/2021), Wawali RS melakukan sidak di sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berada di lingkungan Kantor Walikota Manado.

Terpantau, orang nomor dua di kota berjulukan tinutuan ini melakukan inspeksi mendadak (sidak) di ruangan protokol, Kantor Bappelitbangda, Disdukcapil, Damkar dan PTSP.

Wawali RS mengungkapkan, sidak kali ini untuk memastikan kebersihan di setiap ruangan dan penerapan protokol kesehatan ditengah mewabahnya pandemi Covid-19.

“Kita kan baru melihat ada perlu beberapa. Artinya lingkungan kerja itu kalau bersih, bekerja di tempat situ juga berasa bersemangat ya,” jelasnya.

RS, berharap agar setiap instansi dapat menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman khususnya dalam pencegahan Covid-19.

“Jadi saya melihat supaya bisa lebih dibersihkan, termasuk juga untuk protokol kesehatan. Yang melayani masyarakat dan yang datang, itu juga memakai masker dan protokol kesehatan yang lain,” tandasnya.

Related posts