Delapan Atlet PON Muaythai Sulut Divaksin

  • Whatsapp
Angelina Runtukahu, salah satu atlet Muaythai Sulut yang dipersiapkan ke PON 2021. [IST]

Manado, KOMENTAR.ID

Delapan atlet cabor Muaythai Sulut yang dipersiapkan ke PON 2021 yang terdiri dari empat atlet putra dan empat atlet putri, telah divaksin.

Read More

Pelatih Kepala Tim PON Muaythai Sulut Hendra Massie menjelaskan, pihaknya berinisiatif mencari vaksin sendiri karena belum adanya jadwal vaksinasi bagi kontingen atlet serta pelatih Sulut yang akan tampil di PON XX 2021 Oktober nanti.

“Waktu semakin dekat menuju PON XX di Papua Oktober 2021 ini, tapi belum ada jadwal kapan atlet dan pelatih divaksin. Jadi kami berinisiatif mencari vaksin sendiri. Dan, seluruh atlet serta pelatih Muaythai Sulut yang akan ke PON XX sudah divaksin,” kata Massie di Halaman Gedung KONI Sulut, Jumat 9 April 2021.

Menurutnya, setelah atlet-atlet dan pelatih cabor Muaythai divaksin, maka persiapan menuju PON XX akan lebih fokus.

“Atlet dan pelatih yang akan ke PON harus divaksin. Kalau menunggu hingga Mei, dan vaksin kedua Juli akan semakin dekat waktunya dengan PON,” katanya.

Kadispora Sulut Marcel Sendoh yang dikonfirmasi belum lama ini berkaitan dengan vaksinasi Kontingen Sulut ke PON XX ini menjelaskan, pihaknya telah menghubungi Dinkes Sulut.

“Soal vaksin kami sudah menghubungi Dinkes Sulut dan menunggu kabar,” katanya.

[kim/kid]

Related posts