Breaking News…. Suzuki Satria Vs Avanza, Lelaki Kakaskasen Tewas Ditempat

  • Whatsapp
Korban tewas saat akan dievakuasi ke Rumah Sakit usai tabrakan di jalan raya Kakaskasen Satu.

Tomohon. KOMENTAR.ID

Peristiwa tabrakan tiba – tiba menghebohkan warga Kakaskasen Satu tepatnya didepan Dealer Wuling dan Suzuki, pada pukul 23.30 Wita.

Read More

Pasalnya, bunyi dentuman terdengar sangat keras ketika sebuah motor Suzuki Satria saling tabrak dengan sebuah mobil jenis Avanza hitam.

Akibat kecelakaan tersebut, BM Alias Bart warga Kakaskasen Satu, pengemudi kendaraan roda dua harus tewas dilokasi kejadian sebelum sempat mendapatkan pertolongan.

Tim URC Totosik Polres Tomohon yang langsung tiba dilokasi langsung mengamankan pengemudi kendaraan Avanza DB 1446 EL, yang dikemudikan oleh JR alias Jerry (42) warga Paslaten Satu Lingkungan.

 “Kami yang mendapatkan laporan kecelakaan langsung bergerak ke lokasi TKP. Saat tiba, posisi korban masih tergelatak ditengah jalan namun sudah dalam keadaan meninggal. Pengemudi mobil sudah kami amankan,” jelas Katim URC Totosik Polres Tomohon, Bripka Yanny Watung Sdb, Sabtu (22/02).

Ditambahkannya, saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah sakit, sedangkan pengemudi mobil sudah kami amankan ke Polsek Tomohon Utara.

Related posts