Tingkatkan Pelayanan, KBK Paroki ST Mikael Peduli Ditengah Pandemi Covid-19

0
248
Kunjungan Kasih KBK Paroki ST Mikael Perkamil. (Foto rollysondakh)


Manado, KOMENTAR.ID

Kaum Bapa Katolik (KBK) Paroki ST Mikael Perkamil melaksanakan kunjungan kasih di rumah anggota yang sakit. Bentuk kepedulian itu dilakukan dalam rangka menindaklajuti Program Kerja dan Agenda Umat Katolik.

Selain itu, program bertajuk KBK peduli itu sekaligus dengan bantuan sosial dan dukungan Doa yang dilakukan mengikuti Protokol Covid-19. Seperti contoh pada Minggu (31/1/2021), KBK yang dipimpin langsung ketua Aloysius Tukunang, menyambangi salah-satu anggota Umat Katolik yang sakit yakni Keluarga Karisoh-Hartiono di Kelurahan Perkamil Lingkungan III, kecamatan Tikala.

“Terima kasih dan apresiasi kepada KBK Paroki ST Mikael beserta pengurus yang sudah menopang keluarga kami dengan Doa. Ini merupakan bentuk nyata bahwa program kerja berjalan dengan baik,” kata Handry Karisoh yang juga adalah Sekretaris DPP Paroki St Mikael Perkamil.

Karisoh sendiri berharap agar, kegiatan sosial tersebut dapat menjadi contoh dan terus dilakukan, hingga kedepan akan diikuti oleh regenerasi Umat Katolik pada khususnya.

“Semoga program kemanusiaan ini bisa terus dilakukan dan dapat menjadi contoh bagi Wilayah Rohani Kategorial lainnya guna meningkatkan pelayanan bagi seluruh umat,” tandas Karisoh.

***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here