Tinggal Sendirian, Warga Touliang Ditemukan Tewas

0
169
(foto ist)

Manado, KOMENTAR.ID

Warga Desa Touliang Kecamatan Kakas Barat ditemukan tak bernyawa di kamar rumahnya, Minggu (22/11) 2020.

Korban yang diketahui bernama Veyra Polii (50) itu, pertama kali ditemukan oleh saksi Betsi Embram yang adalah Tante Korban Bersama rekannya Linda Tambariki, yang saat itu hendak mengantarkan Tata Ibadah Minggu ke rumah korban Sekitar Pukul 07.00 Wita.

Saat itu, para saksi mendapati rumah korban dalam keadaan terkunci, kemudian mereka mencoba mengetuk pintu namun tidak ada jawaban.

Karena curiga, mereka pun menyuruh lelaki Romi Lumaya untuk membuka paksa pintu rumahnya, ketika masuk dan melihat kedalam kamar, mereka mendapati korban Veyra Polii sudah tidak bernyawa dengan posisi tidur menghadap keatas.

Berdasarkan laporan kejadian itu, Kepolisian Resort Minahasa melalui Satuan Reserse Kriminal dibawah pimpinan Kasat Reskrim, AKP Sugeng Wahyudi Santoso SH SIK Langsung mendatangi TKP guna lakukan identifikasi.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Minahasa, AKP Ferdy Pelengkahu membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Dari hasil Visum luar tidak didapati adanya tindakan kekerasan. Begitu juga dengan keadaan tempat tidur dan ruangan tidak adanya kerusakan. Korba dididuga meninggal karena sakit, dan keluarga korban menolak lakukan otopsi,” ujar Pelengkahu.

Dari informasi keluarga dan tetangga, korban hanya tinggal sendirian, suami serta anak korban bekerja di Manado, dan hanya sesekali pulang ke rumah.

 (gerry ticoh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here