Tim Tinju PON Sulut Sparring dengan Tim Pelatnas

0
281
Foto bersama Tim Tinju Pelatnas, Tim PON Sulut, Tim PON Sulses dan Pengprov Pertina Sulut. (Foto: Istimewa)

Manado, KOMENTAR.ID


Tim Tinju PON Sulut mendapat pengalaman berharga dengan melakukan sparring atau uji coba menghadapi Tim Tinju Pelatnas yang dipersiapkan ke Olimpiade Tokyo 2021 dan SEA Games 2021.


Ujicoba yang juga diikuti Tim Tinju PON Sulsel ini berlangsung di Sasana Dolvi Mundung Boxing Camp Manado, Jumat (27/11/2020).


Ketua Pengprov Pertina Sulut Reyno F Bangkang menjelaskan, kehadiran petinju-petinju Pelatnas ke Manado sangat bermanfaat bagi Tim Tinju PON Sulut.


“Sparring dengan petinju pelatnas tentu sangat menguntungkan petinju-petinju Sulut sebagai persiapan ke PON 2021,” kata Ketua Pengprov Pertina Sulut.


Sekretaris Pengprov Pertina Sulut Mikael Lukas menjelaskan, tim pelatnas yang datang ke Sulut sedang dipersiapkan untuk Olimpiade 2021 di Tokyo dan juga SEA Games 2021 di Filipina.


Tim Pelatnas yang datang ke Manado menurutnya, yaitu Aldoms Sugoro di Kelas 49-52 Kg dari Jakarta (Elit Man), Jill Mandagie di Kelas 52-57 Kg dari Jakarta (Elit Woman), Lucky Mira Agusta Hari dari NTT (Elit Man), Farrand Papendang Kls 57-63 Kg dari Sulut (Elite Man). 


Kemudian Mikael Robert Muskita 67-75 Kg dari Jabar (Elite Man) dan Huswatun Hasanah 57-60 Kg dari NTB (Elite Woman).


Sedangkan Petinju Sulut yang sedang disiapkan ke PON 2021 yaitu Juandi Abas 46 Kg (Elite Man), Adrian Salamisi dan Orlando Limahelu 60 Kg (Elite Man), Farrand Papendang 64 Kg (Elite Man), Toar Sompotan 81 (Elite Man), Veronika Nicolas dan Reka Kasibulan 54 Kg (Elite Woman). 


***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here