Tim Mapan Polresta Manado Ringkus Pelaku Penikaman di Teling Atas

0
256
Korban setelah berada di rumah sakit. Inzet: Pelaku (kaos corak kuning) saat diamankan di Polresta Manado. (JOHN LAOH | KOMENTAR.ID)

Manado, KOMENTAR.ID


Tim Macan dan Paniki (Mapan) Polresta Manado berhasil meringkus pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam). 


Pelaku yakni lelaki berinisial CP alias Christian (35) warga Kelurahan Teling Atas Lingkungan V, Kecamatan Wanea. 


Karyawan swasta ini diringkus disalah satu rumah temannya yang berada tak jauh dari kediaman pelaku, Senin (08/02/21), sekitar 16.00 Wita.


Penangkapan terhadap pelaku berawal saat Tim Paniki bersama Tim Macan Polresta Manado menerima laporan dari Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado. 


Di mana pada Minggu (07/02/21) sekitar 19.00 Wita, telah terjadi kasus penganiayaan dengan menggunakan sajam terhadap Irfan Sugeha (21), warga Kelurahan Ketang Baru Lingkungan III Kecamatan Singkil. 


Akibat dari kejadian tersebut, korban yang diketahui seorang buruh bangunan mengalami luka tikam di leher dan dada.


Dari laporan ini, Tim Mapan Polresta Manado langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil, pria bertato di dada itu berhasil diringkus di salah satu rumah temannya yang berada di Kelurahan Teling Atas Lingkungan VI Kecamatan Wanea. 


Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Thommy Aruan saat dikonfirmasi di ruangan kerjanya, membenarkan adanya penangkapan tersebut.


“Iya benar kasus itu. Yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan penyidik dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” jelasnya.



(kid/jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here