Tiga Pelaku Penganiayaan di Kamar Hotel, Diamankan Tim Paniki

0
200
(foto istimewa)

Manado, KOMENTAR.ID

 

Pelaku penganiayaan dan pengeroyokan dengan menggunakan senjata tajam  terhadap korban lelaki Ezra Kalangie (18), Warga Kelurahan Teling Bawah, Lingkungan lll, Kecamatan Wenang di kamar Hotel Dragon akhirnya berhasil diringkus Tim Paniki Rimbas l Polresta Manado.


Ketiga pelaku tersebut yakni HR alias Hansen (24), Warga Desa Mokupa, Jaga IX, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa. RS alias Revo (21), Warga Kelurahan Bahu, Lingkungan IV, Kecamatan Malalayang, serta AT alias Armanda (18), Warga Bahu, Lingkungan IV, Kecamatan Malalayang. 


Penangkapan terjadi pada hari Minggu (29/11) sekitar pukul 10:00 Wita di tempat  persembunyian mereka masing masing.

Adapun kronologis kejadian, dimana pada hari Rabu tanggal 25 November 2020 sekitar pukul 08.00 wita,  pada saat itu korban bersama dengan teman-temannya sedang berada di dalam kamar 406 hotel golden dragon. Tiba-tiba  tanpa ada permasalahan apa para pelaku langsung masuk kedalam kamar, dan langsung menganiaya korban dan teman-temannya dengan mengunakan sajam. Sementara pelaku lainnya mengunakan batang besi dan kepalan tangan secara membabi buta. 


Usai menganiaya korban, para pelaku kemudian langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian, sementara korban yang mengalami luka dibagian tangan kiri, dan memar dibagaian tubuh, langsung melaporkan kejadian itu kepihak yang berwajib.

Berdasarkan laporan polisi / 1947 / XI / 2002 / SULUT /SPKT RESTA MANADO.  Tentang adanya kasus penganiayaan dengan senjata tajam dan pengeroyokan, Tim paniki Rimbas 1 Polresta Manado dibawah pimpinan Aipda jemmy mokodompit, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP),  untuk melakukan pengumpulan bahan dan keterangan (Pulbaket) di sekitar lokasi kejadian.

Setelah mengetahui identitas pelaku dan mendapatkan informasi tentang keberadaan para pelaku, tim kemudian menuju ke tempat yang dimaksud dan berhasil mengamankan pelaku para pelaku tanpa ada perlawanan, dan digiring ke Polresta Manado untuk di proses lebih lanjut.

Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli melalui Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Tommy Aruan ketika di konfirmasi  membenarkan adanya kejadian dan penangkapan tersebut. 

 

“Para pelaku utama penikaman dan penganiayaan sudah berhasil diamankan dan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.” pungkas Aruan.

(Pierre Moray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here