Terseret Arus Banjir, Bocah Delapan Tahun Belum Juga Ditemukan

0
251
Tim Basarnas saat berada di lokasi. Warga sekitar ikut membantu melakukan pencarian Timothy yang hilang karena hanyut terbawa banjir. Inzet: Timothy Bitty. (ERLANGGA ALIEF/KOMENTAR.ID)

Minut, KOMENTAR.ID


Timothy Bitty bocah delapan tahun yang dikabarkan terseret arus banjir di Jaga 9 Desa Kawangkoan Baru, Kecamatan Kalawat, Minut, hingga kini belum juga ditemukan.


Timothy sebelumnya dilaporkan hilang saat bermain bersama teman-temannya di sekitar selokan besar, dekat rumahnya, Jumat (22/01/21) sore.


Menurut penuturan saksi mata, Sakti Sanjaya, warga setempat, sekitar pukul 15.00 Wita korban terlihat sedang bermain di depan rumah saksi. 


Namun karena curah hujan yang cukup deras membuat selokan yang ada tertutupi oleh air. Timothy diduga jatuh ke dalam, kemudian terbawa arus. 


“Pertama saya duduk-duduk di depan rumah sambil liat mereka main, namun saat saya masuk ke dalam rumah untuk bikin kopi, tiba-tiba anak saya yang main dengan dia, teriak minta tolong, katanya Timothy hanyut,” jelas Sakti. 


Mengetahui korban yang sudah terbawa arus, saksi bersama keluarga korban dan warga lainnya pun langsung melakukan upaya pencarian dan segera menghubungi Tim Basarnas. 


Sekitar pukul 17.30 Wita sore tadi, Tim Basarnas Manado tiba di TKP dan langsung melakukan pencarian. Namun sampai berita ini diturunkan, korban belum ditemukan.



(kid/erl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here