Tersengat Listrik di Kandang Ayam, Lansia Wori Meregang Nyawa

0
473
Ilustrasi kandang ayam. (FOTO ISTIMEWA)

Manado, KOMENTAR.ID


Malang dialami Samuel Budiman (70). Lansia warga Desa Lantung, Jaga I, Kecamatan Wori ini, menghembuskan napas terakhirnya setelah terkena sengatan listrik. 


Peristiwa naas itu terjadi di rumahnya, sekira pukul 13.30 Wita, Sabtu (31/1/21). Menurut saksi Sovici Mandak (64), yang tidak lain istri korban mengatakan saat itu sekira pukul 12.40 Wita, korban pergi ke samping rumah.


“Suami saya (korban) pergi ke kandang ayam yang berjarak 5 meter dari rumah untuk memasang lampu di kandang,” ujar Mandak.


Lanjutnya, beberapa saat kemudian terdengar teriakan dari arah kandang ayam memanggil saksi.


“Terdengar teriakan memanggil nama saya dari arah kandang ayam. Saya langsung menuju ke arah teriakan dan melihat suami saya (korban) sudah tergeletak di tanah,” ungkapnya.


Melihat kejadian itu, saksi pun berteriak minta tolong. Datanglah dua lelaki yakni Ronal Budiman (37) dan Doni Manderos (29).


Keduanya melihat ada kabel lampu yang masih ada aliran lisrik. Mereka pun mencopot kabel tersebut dan membawa korban masuk ke dalam rumah. Namun sayangnya nyawa korban sudah tidak bisa tertolong dan meninggal dunia. 


Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Tommy Aruan saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa itu. Mendengar adanya kejadian itu, anggota Polsek Wori langsung menuju ke lokasi kejadian. 


“Sampainya di lokasi kejadian, anggota polsek melihat kondisi korban sudah meninggal dunia. Keluarga menolak diotopsi dan langsung disemayamkan di rumah duka,” tutur Aruan.



(jon/kid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here