Tanpa Atribut Partai, Juara Turun Gunung Bagikan Bantuan

0
217

Jurani Rurubua salurkan bantuan ke warga korban banjir. (Foto KID)


Manado, KOMENTAR.ID

Musibah banjir dan tanah longsor pasca curah hujan dan angin yang menimpa Kota Manado, mendapat perhatian dari sejumlah anggota DPRD Manado. Salah-satunya Jurani Rurubua, yang langsung memberikan bala bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) hingga perlengkapan yang dibutuhkan korban banjir dan tanah longsor.

Bentuk kepedulian itu dinyatakan dengan door to door ke rumah warga untuk membagikan bantuan sosial tersebut.

“Ini merupakan tanggungjawab sebagai wakil rakyat, karena gaji kami dari uang rakyat dan harus dikembalikan kepada rakyat,” kata legislator yang akrab disapa Juara itu.

Juara sendiri mengajak kepada semua kalangan yang berkelebihan untuk tergerak hati membantu yang sementara menagalami kesulitan. “Mari yang memiliki berkat lebih untuk sama-sama membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah,” tukasnya.

Disisi lain, warga menyebutkan bahwa bantuan tersebut datang selalu tepat waktu. “Terima kasih Ibu Jurani, bantuan selalu tepat waktu dan bermanfaat bagi masyarakat. Doa kami untuk Ibu Jurani” tandas Ibu Irma.

Diketahui, hari ini Senin (17/01/2021), Juara bersama Partai PSI masih menggelar bansos di titik lokasi banjir dan tanah longsor.

***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here