Takut Dianiaya, Angel dan Teman Prianya Loncat dari Lantai Dua Hotel Golden Dragon

0
679
Hotel Golden Dragon Manado. (JOHN LAOH | KOMENTAR.ID)

Manado, KOMENTAR.ID


Kasus kriminalitas kembali terjadi di Hotel Golden Dragon Manado, di Kecamatan Sario samping Hotel Quality. Jika sebelumnya terjadi kasus prostitusi online yang berhasil diungkap Tim Gagak dan Tim Paniki, kali ini terjadi kasus penganiayaan.


Kasus penganiayaan dilaporkan menimpa dua korban bernama Alfa Berzia(19), Warga Kelurahan Banjer, Lingkungan lll, Kecamatan Tikala dan Ahmad Rahman (18), Warga Kelurahan Wanea, Lingkungan l, Kecamatan Wanea.


Dua remaja ini dianiaya pelaku berinisial KP alias Kust bersama teman-temannya, pada Sabtu (06/02/21) sekitar pukul 17.00 Wita. 


Berdasarkan laporan kepolisian, kejadian tersebut berawal saat para korban sedang bersama perempuan Angeline serta tujuh orang temannya di kamar 202 Hotel Golden Dragon.


Kemudian mendengar suara orang berteriak dari arah Hotel Lion yang berada tepat di depan tempat kejadian perkara, lelaki Ahmad dan perempuan Angeline mencoba melihat dari balkon kamar hotel.


Beberapa menit kemudian pelaku dan temannya naik ke lantai dua melalui balkon kamar sebelah, dan akan melompat ke balkon kamar korban. 


Melihat hal tersebut korban langsung melompat ke parkiran hotel, namun teman korban lelaki Ahmad sempat dipukul para pelaku dengan menggunakan double stick sebelum melompat.


Saat korban berada di parkiran hotel, pelaku juga bersama dangan teman-temanya langsung menganiaya korban. 


Akibat peristiwa tersebut korban mengalami bengkak dikujur tubuh serta luka pada bagian kepala juga tangan kanan dan kiri.


Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Tommy Aruan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. 


“Laporanya sudah kami terima, dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Manado.



(kid/jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here