Tahun 2023 Maurits-Hengky Tuntaskan Kerja Dengan Cinta Jauhkan Kebencian

0
279

Bitung, KOMENTAR.ID

Manggis Travel

Perayaan malam tahun baru Pemerintah Kota Bitung digelar di ruas jalan depan rumah dinas Walikota Bitung, Sabtu (31/12/2022) malam.

Perayaan dikemas dalam acara malam “toast” Old and New 2022-2023, menghadirkan perfomance dari artis lokal dan UMKM culinary secara gratis di lokasi acara.

Selanjutnya, digelar doa bersama
presidium antar umat beragama kota bitung.

Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dalam sambutannya mengungkapkan, pertama-tama segala puji syukur harus kita panjatkan kepada Tuhan yang maha Esa , untuk semua berkat yang telah dilimpahkan kepada kita.

“Tahun 2023 inu kita benar benar akan tuntaskan menyangkut kerja dengan cinta, jauhkan kebencian. Rinciannya, cintailah Negara Kesatuan Republik Indonesia, maka cintailah semua apa yang dikatakan bapak presiden, cintailah apa yang diharapkan rakyat kepada kita, termasuk cintailah pekerjaan kita,” kata Maurits.

Lanjutnya, kalau kita kerja dengan cinta, maka segalanya akan lahir banyak berkat pada kita.

Kemudian, soal kebencian Walikota Maurits mengimbau, selalu jauhkanlah hal-hal yang tidak diinginkan oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia, jauhkanlah yang tidak diingini oleh masyarakat kota Bitung, jauhkanlah selalu dari kebencian untuk melayani permohonan rakyat.

“Untuk itu, kita butuh perencanaan secara detail , jangan main-main dengan perencanaan, doa-doa para tokoh agama sangat memberi kekuatan bagi kami,” tandasnya.

[kid/jra]