Sulut United Berencana Buka Akademi Sepakbola

0
226
Manajemen Sulut United foto bersama insan pers usai tatap muka di Rukop Billy Megamas, Jumat (27/11/2020). (Foto: Istimewa)

Manado, KOMENTAR.ID


Sulut United siap menghadapi Liga 2 bila kembali digulirkan Tahun 2021. Bahkan Manajemen Sulut United memiliki rencana ke depan setidaknya untuk lima tahun mendatang demi ikut berkontribusi meningkatkan prestasi sepakbola Sulut.


Hal tersebut dikemukakan Manajemen Sulut United saat bertatap muka dengan insan pers, di Rukop Billy kawasan Megamas Manado, Jumat (27/11/2020).


“Sulut United siap untuk tampil kembali di Liga 2 bila kompetisi kembali digulirkan tahun 2021,” kata Manajer Tim Muhamad Ridho didampingi Finance Manajer Handry Kalangi beserta sejumlah staff Manajemen Sulut United.


Untuk itu, pemain-pemain yang kini masuk skuad Sulut United masih akan tetap memperkuat tim yang kini menjadi kebanggaan Sulut ini, hingga kontrak berakhir atau hingga kompetisi berakhir.


Sulut United dikatakan tetap menanti kabar dari PSSI dan PT Liga soal pelaksanaan kompetisi tahun 2021.


“Kita tetap siap saja dan menunggu kabar kelanjutan kompetisi Liga 2, katanya.


Ditambahkan, pihak manajemen bahkan punya rencana lain untuk ikut memajukan sepakbola di Sulut. Salah satu rencananya adalah membuka Akademi Sepakbola di Sulut khususnya bagi pemain usia dini.


“Salah satu rencana manajemen adalah membuka Akademi Sepakbola bagi pemain usia dini di Sulut,” katanya menambahkan.


Finance Manajer Sulut United juga mengungkapkan, ada sejumlah rencana lain dari pihak manajemen untuk juga menopang kehadiran Sulut United.


“Ada rencana-rencana lain. Salah satunya ikut bermitra dengan kafe-kafe milenial di Sulut, khususnya Manado dan sekitarnya. Hal ini juga untuk menopang kehadiran Sulut United di daerah ini. Setidaknya untuk lima tahun ke depan,” tukasnya.


***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here