Soal Keguguran, Fortuner dan Uang 1 M, Lambe Turah: Harusnya Angel yang Klarifikasi bukan MEP

0
338

MEP dan AS alias Angel. (KOLASE FOTO KOMENTAR.ID)



Manado, KOMENTAR.ID


Akun Instagram @lambeturahkawanua memberi komentar menggelitik soal isu keguguran, pemberian mobil dan uang yang menerpa AS alias Angel, yang diduga selingkuhannya James Arthur Kojongian (JAK). 


LTK menilai, harusnya segala isu berbau tudingan tersebut diklarifikasi sendiri oleh Angel, bukannya oleh Michaela Elsiana Paruntu (MEP) selaku istri sahnya JAK.


Sebab dalam hal ini, Angel adalah korban yang tertuduh. Sehingga aneh bila klarifikasi disampaikan oleh MEP.


“Katanya AS yang dapa tuduh kase gugur kandungan, AS yang dapa tuduh terima doi 1M, AS yang dituduh dapa oto Fortuner.., kong kiapa MEP yang klarifikasi? Harusnya AS yang torang butuh depe klarifikasi,” sentil akun @lambeturahkawanua (LTK) menanggapi sebuah postingan akun @manadocommunity, Senin (08/02/21).


“Harusnya gitu si min, mungkin AS belum siap.., torang tunggu jo depe kesiapan,” timpal admin @manadocommunity.


Sebelumnya, JAK dan MEP atau Mika kembali menggelar press conference untuk menjelaskan kondisi terkini praha rumah tangga mereka.


Menurut Mika, hubungannya dengan JAK kini sudah baikan. Mika juga ingin mempertahankan huhungannya dengan suami tercinta.


Mika mengatakan, kisruh yang menimpanya, sebenarnya banyak juga dialami rumah tangga yang lain. Namun yang membedakan, kejadian terhadap mereka disyuting atau di video oleh orang dan menjadi viral.


Terkait isu mengenai AS alias Angel, yang menggugurkan kandungan, mendapatkan uang dan mobil, ditegaskan Mika semua itu tidak benar.


“Saat ini saya menyampaikan berita yang beredar, termasuk menggugurkan kandungan, memberikan uang dan memberikan mobil serta hubungan selama tiga tahun, semua itu tidak benar,” tutur Mika memberikan keterangan pers didampingi JAK.


Di bagian lain, James Arthur Kojongian alias JAK telah melaporkan dua akun media sosial ke Subdit Cyber Crime Polda Sulut, Jumat (05/02/21) pekan lalu.


Dua akun yang dilaporkan adalah ‘Mulu Rica-Rica’ dan ‘Lambe Turah Kawanua’. Dua akun ini dilaporkan ke Polda Sulut berkaitan dengan konten postingan video yang dianggap menyudutkan suami Michaella Elsiana Paruntu (MEP) itu.



(kim/yha/kid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here