Siswi SMA Dicabuli hingga Hamil, Warga Malalayang Lapor Polisi

0
250

Manado, KOMENTAR.ID

Ibu rumah tangga berinisial SG (45), Warga disalah satu kecamatan Malalayang, mendatangi sentral pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Manado, Senin (30/12/2020). 

Dihadapan petugas IRT ini melaporkan lelaki berinisial FRT alias Franklin (17), karena telah mencabuli korban sebut saja Bunga (15).

Peristiwa tersebut telah terjadi sejak Bulan Maret 2020 di salah satu rumah yang berada di Desa Koha  Barat Jaga l, Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa Utara. Namun baru di laporakan Senin(31/11) kemarin

Informasi yang dirangkum menurut data dan laporan pihak kepolisian, peristiwa tersebut terbongkar setelah orang tua korban melihat tingkah laku anaknya yang mulai berubah. Dari situlah IRT ini langsung  mengintrogasi korban yang masih duduk di bangku sekolah menengah Atas (SMA) ini. 

Benar saja, pengakuan kepada orang tuanya, antara korban dan pelaku sedang menjalin hubungan pacaran. Pelaku kemudian mengajak korban untuk pergi di tempat kejadian perkara (TKP). Saat berada di TKP,  pelaku ini mulai mengeluarkan rayuan mautnya membujuk korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Awalnya, korban sempat menolak ajakan pelaku tersebut. Namun, pelaku terus membujuk dan mengatakan akan bertanggung jawab apa bila terjadi sesuatu terhadap korban. 

Akhirnya siswi SMA itu pun pasrah dan menyerahkan keperawanannya direngut pelaku, diketahui perbuatan tersebut sudah dilakukan berulang kali di tempat yang berbeda. Sehingga membuat korban hamil. 

Geram dengan perbuatan yang di lakukan pelaku,  orang tua korban langsung melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

Sementara itu Kasat Reskrim AKP Tommy Aruan, ketika di konfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” ujar Aruan. 

(Pierre Moray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here