Salurkan Bantuan, DPD KAI Jakarta Berharap Manado Segera Pulih

0
206

Paket bantuan KAI DKI Jakarta untuk korban banjir dan tanah longsor di Manado. Foto: Istimewa

Manado, KOMENTAR.ID

Musibah bencana alam banjir dan tanah longsor di Kota Manado akhir Januari 2021, mengundang simpati berbagai pihak. Tidak hanya pemerintah namun juga pribadi dan organisasi, termasuk organisasi profesi yakni Konferensi Advokat Indonesia (KAI), dengan Presidennya Erman Umar SH dan Dewan Pimpinan Daerah DPD DKI Jakarta. 

Warga menerima bantuan KAI DKI Jakarta. Foto: Istimewa

Dipimpin pengacara sukses, Anthoni SH, MH, CLI.CIL .CRA organisasi yang digawangi para Lawyer tersebut mendonasikan bantuan untuk membantu korban bencana banjir di Lingkungan 3, Kelurahan Ranotana.

Mereka memberikan paket bantuan natura. “Bantuan ini kiranya boleh sedikit membantu para korban pascabencana banjir di Manado,”  ungkap Ketua DPD KAI DKI Jakarta. 

Koordinator penggalangan dana peduli bencana DPD KAI DKI Jakarta, Fanny Widiarja SH mengatakan, lewat kepedulian bersama seluruh anak bangsa, diharapkan Manado segera pulih dari keterpurukan pasca bencana. Fanny mengatakan, penggalangan dana masih terus berlangsung dan jika sudah terkumpul, akan langsung disalurkan kepada warga terdampak bencana. 

Sejumlah warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian para pengacara yang bernaung di organisasi KAI khususnya DPD DKI Jakarta. 

“Semoga bantuan ini akan bermanfaat untuk melanjutkan aktifitas setelah bencana melanda dikota manado beberapa waktu lalu,” kata warga. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here