Sabtu, Yayasan Cipta Kreasi Anak Bangsa Gelar Seminar Narkoba di Bitung

0
415

Manado, KOMENTAR.ID


Penyalahgunaan narkoba di Indonesia semakin meningkat. Narkoba identik menyasar berbagai lapisan masyarakat. Tua muda, miskin dan kaya.


Nah, sebagai upaya penanggulangannya, Yayasan Cipta Kreasi Anak Bangsa (YCKAB) akan menggelar seminar tentang narkoba yang menghadirkan pembicara PS Barry Reagen Lalujan.


Seminar dengan tema Hidup 100% Tanpa Narkoba dan Mewujudkan Bitung Bersinar (Bersih Narkoba), akan diselenggarakan di Kota Bitung, tepatnya samping Kantor BPJS Bitung, Jalan RE Martadinata Kelurahan Bitung Barat Dua Kecamatan Maesa, Sabtu 13 Februari 2021 pukul 16.00 Wita.


“Bagi teman-teman yang ada di wilayah Manado, Minahasa Utara dan khususnya Kota Bitung bisa bergabung dalam seminar narkoba yang diselenggarakan oleh Yayasan Cipta Kreasi Anak Bangsa,” ajak Reagen Lalujan melalui WhatsApp kepada wartawan, Kamis (11/02/21).


Dia mengatakan, tujuan seminar ini untuk memberikan edukasi kepada generasi bangsa tentang P4GN atau Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.


“Harapannya agar generasi bangsa bersinar atau bersih narkoba. Untuk saat ini kita selenggarakan di Bitung dan ke depan pasti di daerah lain,” tukas Egen sapaan akrabnya.


Untuk informasi pendaftaran bisa menghubungi Nomor WA 085711806055 atas nama Brother Reymond. Pendaftarannya gratis bro’ and sist’.



(kid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here