RM Pelmas Tante Olla Berikan Makanan Gratis bagi Warga yang Membutuhkan

0
940

Manado, KOMENTAR.ID


Rumah Makan Pelmas Tanta Olla yang beroperasi di simpang tiga Bahu tepatnya dekat SPBU Sario, menyediakan makanan gratis bagi warga Kota Manado, khususnya yang terdampak bencana banjir.


“Iyo betul. Jadi warga yang membutuhkan makanan bisa datang ke rumah makan. Kami menyiapkan makanan secara gratis,” ujar Olla, owner RM Pelmas Tanta Olla kepada Komentar.id via ponsel, Jumat (22/01/21).


Selain bisa mengambilnya sendiri, Olla juga mengaku menyiapkan mobil untuk mendistribusikan makanan siap saji bagi warga yang membutuhkan.


“Boleh juga nanti di antar ke lokasi yang bisa kami jangkau. Kebetulan kami ada kendaraan di sini. Silahkan diinformasikan,” katanya.


Menurut Olla, stok makanan siap saji diperkirakan ada sebanyak 1.000 bungkus hingga malam nanti.


“Torang saling membantu. Manado sekarang sedang dilanda bencana banjir, torang baku bantu semampunya untuk sesama,” tukas Olla sembari mengatakan warga bisa menghubunginya langsung di nomor telepon 081340341222.


Diketahui, Kota Manado dan wilayah Sulut pada umumnya dilanda hujan deras berkepanjangan. 


Sejumlah titik di Kota Manado bahkan terinformasi dilanda banjir, Jumat (22/01/21) sore ini. Banjir terjadi imbas hujan deras berkepanjangan yang mengguyur sejak siang hari.



(kid/yha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here