PUPR dan Dishub Dapat Hadiah Tahun Baru Komisi III DPRD Manado

0
207
Rapat Dengar Pendapat Komisi III DPRD Manado dan Pihak Eksekutif. (Foto KID)


Manado, KOMENTAR.ID

 

Komisi III DPRD Kota Manado melalui Anggota Komisi Lucky Datau mengatakan, fungsi pengawasan lembaga DPRD dan mitra kerja sampai saat ini berlangsung baik dan lancar. Hal itu diungkapkannya menyusul sejumlah aspirasi masyarakat yang bisa mendapat respon positif pihak eksekutif lewat 2 dinas tersebut.

“Kami sebagai mitra kerja tentu memberikan apresiasi kepada pihak eksekutif melalui dinas PUPR dan dinas Perhubungan, karena beberapa waktu yang lalu telah menindaklajuti aspirasi masyarakat,” kata Datau kegiatan dalam rapat dengar pendapat Selasa (12/01/2020).

Datau juga berharap, kerjasama antar lembaga legislatif dan eksekutif akan terus berlanjut positif demi pelayanan kepada masyarakat. “Saya kira hubungan baik perlu terus ditingkatkan, sehingga apa yang menjadi upaya pemerintah guna menunjang program kepada masyarakat, bisa didukung dengan kerja keras bersama,” tandasnya.

RDP yang digelar di ruang komisi itu dipimpin langsung ketua komisi Ronny Makawata, Royke Anter, Mona Kloer, Fredrik Tangkau dan Jeane Sumilat, dan dihadiri oleh Kadishub serta Kadis PUPR Manado.

(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here