Polisi Amankan Belasan Ladies Pub di Manado, Bukannya Takut Mereka Malah “Selfie-selfie”

0
607

Sejumlah wanita yang ditengarai bekerja di Atlantis Party Club, sempat-sempatnya berselfie ria saat berada di Kantor Polresta Manado. (ISTIMEWA/KOMENTAR.ID) 


Manado, KOMENTAR.ID


Aparat Polresta Manado mengamankan belasan wanita yang ditengarai bekerja sebagai ladies pub di Atlantis Party Club, Kawasan Marina Plaza Manado, Jumat (22/01/21) subuh.


Mereka diamankan saat polisi menggelar Operasi Yustisi di Atlantis Party Club karena melanggar prokes Covid-19, yakni beroperasi hingga subuh hari.


Selain para ladies, polisi juga menyeret sejumlah pria yang merupakan pengunjung kafe termasuk para karyawan untuk diinterogasi di Kantor Polresta Manado.


Sejumlah ladies dan pengunjung digelandang ke Kantor Polresta Manado, Jumat (22/01/21) subuh. (ISTIMEWA/TANGKAPAN LAYAR VIDEO)


Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Tommy Aruan yang memimpin operasi mengatakan Atlantis Party Club di Kawasan Marina Plaza, sudah menjadi target. 


“Sudah beberapa kali kami mendapatkan info hingga akhirnya kami mengecek sendiri dan ternyata sampai subuh masih beroperasi,” ujar Aruan.


Di satu sisi, bukannya takut, sejumlah ladies malah terlihat asyik berselfie ria di kantor polisi. Foto-foto mereka pun mulai menyebar di grup perpesanan WhatsApp (WA).


Sedangkan dari data, ada 22 pengunjung dan 18 karyawan yang diamankan dan diarak langsung ke Mapolresta Manado untuk diperiksa.



(kid/jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here