PKB dan Panji Yosua Moria Kali Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Manado

0
356

Bantuan dari PKB GMIM Moria Kali dan Panji Yosua diantar ke Posko Bencana di Paal IV, Manado. Foto: Istimewa

Manado, KOMENTAR.ID

Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Moria Kali Wilayah Pineleng bersama dengan Panji Yosua melalui kegiatan peduli kepada masyarakat terdampak bencana alam banjir dan tanah longsor di Manado dan sekitarnya, menyalurkan bantuan yang  dikumpulkan lewat Posko Bantuan Bencana Alam  PKB dan Panji Yosua Moria Kali, Minggu (31/1/2021). 

Ada tiga titik yang menjadi lokasi tempat penyaluran masing-masing  di Gereja GMIM Kolam Bhetesda Tikala Kumaraka, Jemaat GMIM Bethesda Taas dan Posko Bencana di Jemaat  GMIM Getsemani Paal IV. 

Sekretaris Jemaat GMIM Moria Kali Sym Audy Pungus SSTP dan  Pnt PKB  Swingly Paat bersama dengan tim komisi dan Panglima Panji Yosua Sym Varry Kowaas  menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan pakaian bekas yang masih layak untuk digunakan . 

Penyerahan bantuan dari PKB GMIM Moria Kali dan Panji Yosua untuk korban bencana di Posko Bencana Paal IV, Manado. Foto: Istimewa

“Bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan rasa  sepenanggungan  dari seluruh Jemaat GMIM Moria Kali terhadap warga Manado yang terdampak bencana alam . Kiranya bantuan ini bisa ikut meringankan beban dari saudara-saudara kita yang tertimpa yang menjadi korban bencana,” ungkapnya. 

Pnt PKB Swingly Paat berharap kalau bantuan ini adalah suatu  bentuk kepedulian dari  Jemaat GMIM Moria Kali  terhadap saudara-saudara kita.  

“Jangan dilihat dari jumlahnya. Hal yang paling penting adalah kepedulian  kami terhadap saudara kita yang tertimpa bencana alam,” ujar Ketua PKB yang berkacamata minus itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here