Wagub Tetap Yakin Tim Sepakbola Sulut Lolos ke Fase Knock Out

Home » Wagub Tetap Yakin Tim Sepakbola Sulut Lolos ke Fase Knock Out

WAKIL Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw yang juga Ketua Umum KONI Sulut tetap yakin dengan peluang Tim Sepakbola Sulut lolos ke fase knock out PON Papua XX.

Laporan: Kimmy Mamahit, Sentani

Sulut yang tergabung di Grup C mengalami kekalahan 0-1 dari KalTim di Stadion Barnabas Youwe Sentani, Jumat 1 Oktober 2021.

Pada laga sebelumnya Tim Sulut meraih kemenangan 2-1 atas Aceh. Penentuan tim yang lolos dari Grup C akan ditentukan melalui laga Aceh vs Kaltim yang akan berlangsung Senin 4 Oktober 2021.

“Jangan terlalu kecewa dengan hasil kekalahan ini. Belum kiamat, kita masih berpeluang besar untuk lolos ke babak berikutnya dari Grup C ini,” kata Steven Kandouw di hadapan Bryan Pondaag dan kawan-kawan usai pertandingan.

Pertandingan antara Sulut versus Kaltim mendapat perhatian yang cukup besar dengan hadirnya para pendukung kedua tim di stadion.

Jeffry Talumepa yang juga menjadi salah satu Pengawas Pertandingan di PON XX 2021 ini menjelaskan, bila ada tim yang sama poin maka penentuan lolos akan ditentukan lewat head to head bukan dari selisih gol.

“Peluang Sulut untuk lolos masih sangat terbuka,” katanya.

[***]


Leave a Reply

Your email address will not be published.