Tunjang Program Pemerintah, KM Barcelona III A Siapkan Kamar Isolasi

  • Whatsapp
KM Barcelona III A. [DOK.KOMENTAR.ID]

Melonguane, KOMENTAR.ID

KM Barcelona III A yang melayari rute Manado-Lirung-Melonguane dan Beo, ikut menunjang program pemerintah. Bahkan menariknya, kapal ini kini menyiapkan satu kamar khusus sebagai kamar isolasi.

Read More

Komperador KM Barcelona III A Muhammad Kudus Siwa mengatakan, program itu digagas guna memberikan jaminan lebih terhadap keselamatan penumpang kapal.

“Hal ini dilakukan dalam rangka membantu Pemerintah Kabupaten Talaud dan Pemerintah Kota Manado menyusul tingginya angka kasus positif Covid-19 yang sedang mewabah,” ungkap Kudus yang memiliki hati tulus.

Selain memiliki ruang isolasi khusus, pihak Kapal dibawah naungan PT Surya Pacifik Indonesia juga sangat memudahkan masyarakat ketika dalam kesulitan.

“Kami juga membagikan masker gratis bagi penumpang. Selain masker kami juga memberikan kalender gratis. Dan kami juga sering mengingatkan penumpang lewat pengeras suara untuk selalu mentaati protokol kesehatan seperti, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas dan interaksi,” pungkasnya.

[kid/*]

Related posts