Talaud Bakal Punya Hotel Mewah, Parapaga: Pemerintah Terbuka untuk Investor

  • Whatsapp
Foto hanya pemanis. [ISTIMEWA]

Talaud, KOMENTAR.ID

Pemerintah Kabupaten Talaud menggagas kerja sama dengan Direksi PT Waskita Karya dan Urban Jakarta.

Read More

Kerja sama itu di bidang investasi. Di mana PT Waskita Karya dan Urban Jakarta akan membangu sebuah hotel mewah di Bumi Porodisa.

Wakil Bupati Talaud Moktar Arunde Parapaga telah melakukan rapat melalui video confrence bersama investor, di Kantor Kominfo Pemkab Talaud, Rabu (08/09/2021).

“Pihak investor berharap lokasi lahan yang akan dibangun itu harus clear semua. Dan kita memang harus hati-hati,” jelasnya.

Wabup Moktar Parapaga dan tim melakukan rapat lewat video conference bersama pihak investor. [ISTIMEWA]


Wabup menambahkan, siapa saja investor bisa datang, tapi regulasinya harus jalan. Karena pengalaman dibeberapa daerah, setelah fisik sudah berjalan tak tahunya lahan tersebut bermasalah.

“Untuk menindaklanjuti kegiatan tersebut kita akan melaksanakan pertemuan dengan BPN dan pihak terkait. Intinya pemerintah daerah sangat terbuka terhadapa investor,” pungkas Parapaga.

Rapat diikuti juga Sekretaris Daerah Yohanis BK Kamagi, Assisten Ekonomi dan Pembangunan Leida Dahlan, Kadis DPMPTSP Jakson Parapaga, Kadis Kominfo Imelda Tingginehe, Kadis Pariwisata Steven Maarisit dan Kadis Kesehatan Kerry Monangin.

[ndo/kid]

Related posts