Pray, Praise & Worship Youth Tom’s Ministry Kembali Hentak Kota Tomohon

  • Whatsapp
Kegiatan Youth Toms Ministry di Kota Tomohon, malam minggu lalu. [ISTIMEWA/KOMENTAR.ID]

Tomohon, KOMENTAR.ID

Youth Toms Ministry kembali menggelar kegiatan pelayanan positif yang diberi titel Pray, Praise & Worship di Kota Tomohon tepatnya depan Tugu Patung Tololiu, Sabtu (27/2/2021) akhir pekan lalu.

Read More

Namun kali ini kemasan sedikit berbeda karena dalam acara ini selain berdoa bagi Kota Tomohon, juga dilakukan penyuluhan tentang dampak buruk dari penyalahgunaan narkoba sekaligus deklarasi Tolak Narkoba.

“Kami bersama tim akan terus melakukan kegiatan ini dengan cara turun langsung ke jalanan atau jemput bola agar masyarakat bisa mendapatkan edukasi tentang dampak buruk dari penyalahgunaan narkoba, begitu juga HIV/Aids, free sex dan mengajak masyarakat untuk ikut serta membantu pemerintah dalam memerangi penyalahgunaan narkoba,” ujar PS Barry Reagen Lalujan via WhatsApp, Senin (01/3/2021).

Ps Barry Reagen Lalujan. [ISTIMEWA]


Dia mengatakan, dasar dari kegiatan tersebut harus dimulai dari hati. Hati yang tergerak untuk menjangkau dan mendoakan masyarakat Kota Tomohon dan Sulut demi mencapai masyarakat yang sehat rohani dan sehat jasmani agar tercipta generasi yang memiliki karakter Kristus.

“Ini adalah pelayanan atau kegiatan kami yang kedua di Tomohon. Ke depan kami akan terus melakukan kegiatan serupa yang semuanya hanya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” kata Egen sapaan akrabnya.

”Saya, Pak Michael, Ibu Vili, Pak Harly, Ibu Liza, Pak Rio, Youth Tom’s dan seluruh Tim Tomohon Ministry tidak akan pernah berhenti melakukan tugas panggilan ini. Tugas panggilan yang sudah dipercayakan oleh Tuhan untuk kami lakukan. Kami akan terus bergerak memberitakan kabar baik untuk menolong sesama sampai akhir hidup kami,” tukas Egen.

[yha/kid]

Related posts