Pimpin Hanura Sulut, Ini Target Reynold Wuisan

Home » Pimpin Hanura Sulut, Ini Target Reynold Wuisan

Manado, KOMENTAR.ID

Anggota DPRD kota Manado Reynold Wuisan secara resmi memimpin Partai Hanura Sulawesi Utara dalam acara Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), Rabu (23/6/2021).

Acara yang terselenggara di salah satu Hotel berbintang yang ada di Sulawesi Utara itu diikuti oleh15 DPC partai Hanura se_Sulut.

Mundurnya Benny Ramdhani sebagai Ketua DPD Hanura Sulut membuat nama Reynold Wuisan Layak menjadi pemimpin berikutnya.

Hal itu dijelaskan Kabinwil Partai Hanura Sulut, Willy Rawung kepada awak media di Manado. Menurutnya, karakter Reynold Wuisan dinilai cocok untuk pimpin Hanura Sulut.

“Awalnya mereka mendaulat Benny Ramdhani untuk menjadi Ketua DPD namun ditolak. Lalu nama Reynold Wuisan pasti. Semua ini sudah banyak pertimbangan. Pertama Reynold dinilai mampu mengembangkan misi yang baru, atau budaya politik yang baru dan contoh yang paling kongkrit adalah dengan tidak adanya Mahar,” kata Willy Rawung.

Ditambahkannya bahwa kerja keras harus seimbang dengan apa yang menjadi kebutuhan rakyat.

“Mahar itu Diganti dengan kerja keras, apa yang dipercaya oleh rakyat harus kita laksanakan. Dan didalam hanura itu yang menjadi pemimpin harus mempunya karakter, jujur ​​dan bertanggung jawab. Banyak yang lebih senior di Hanura sulut, tapi bukan itu yang kita cari harus cari karakter yang adil, rendah hati bisa membaur dengan semua dan saya lihat itu ada di Reynold Wuisan,” Tukasnya lagi.

Sementara Ketua DPD Hanura Sulut Reynold Wuisan mengatakan kedepan Hanura Sulut Akan fokus pada persiapan Verfak.

“Kami akan kembali konsolidasi di 15 Kabupaten Kota, target kami seratus persen dan itu signifikan. Salah satu yang dari kota Manado, awalnya 4 kursi sekarang turun jadi 1. begitu juga Kotamobagu 2 kursi sekarang naik 3. Jadi dinamika itulah kita fikir progresif dan persiapan Verfak dulu, kita lolos, kemudian 15 kabupaten kota kita bersama-sama dalam pengujian dalam seratus persen di 2024,”Jelas Wuisan.

Kata Wuisan, fokus bervak akan berimplikasi pada kinerja yang ptoaktif dan diharapkan berbuah positif demi nama Partai.

“Pokoknya semua kami akan fokus dalam Verifikasi Faktual (Verfak) dulu, karena apalah arti Musdalub Rakerda kalau kita tidak lolos Verfak,” Tutupnya.

Diketahui acara digelar dan dihadiri oleh Waketum DPP Benny Rhamdani, Djafar Bajeber, Dr. Arwani Syaerozi, Willy Rawung Dan 15 DPC se Sulut.

(rol/kid)


Leave a Reply

Your email address will not be published.