PASI Kota Manado Siapkan Pelantikan dan Gelar Sejumlah Iven

Home » PASI Kota Manado Siapkan Pelantikan dan Gelar Sejumlah Iven

Manado, KOMENTAR.ID

Pengurus Kota Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Manado mempersiapkan kegiatan atau iven spektakuler akhir tahun 2021 usai dilantik nanti.

Hal tersebut dikatakan Ketua Pengurus Kota PASI Manado pada rapat koordinasi jelang pelantikan yang berlangsung di Gedung Pikat Sario Sentra Manado, Rabu 17 Oktober 2021.

Ketua PASI Kota Manado Drs. Roby Lumi, mengatakan, PASI Kota Manado menggelar Rakor untuk persiapan Pelantikan Pengurus PASI Kota Manado  Periode 2021-2025 sekaligus merencanakan mempersiapkan kegiatan awal yang bersifat Manado Open, seperti halnya Lomba 10 K.

“PASI Manado menjelang pelantikan ini akan menyusun rencana agenda berbagai kegiatan, salah satunya setelah Audiensi dengan Walikota dan wakil walikota Manado. Selain persiapan pelantikan akan dilaksanakan lomba seperti 10 K, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” katanya.

Hal ini menurutnya juga untuk menunjang program Pemkot Manado tentang Sport Tourism. Selain itu, menurutnya, PASI Kota Manado, akan mempersiapkan diri seandainya Pekan Olahraga Kota (Porkot) Manado jadi digelar tahun ini.

“Untuk itu, Kepengurusan yang masuk dalam PASI Kota Manado yang akan dilantik nantinya, diharapkan memang orang-orang yang sudah siap dan memiliki keinginan untuk memajukan dunia olahraga khususnya Atletik,” tambahnya.

Menurutnya, dalam kepengurusan haruslah ada kerjasama dan tujuan serta pembagian tugas yang jelas, sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai, dan oleh karenanya tugas pengurus PASI Manado penting untuk membuat serangkaian kegiatan atau program pembinaan,” ungkap Roby Lumi yang salah satu pengurus KONI Sulawesi Utara Bidang Pembinaan dan Inovasi.

[kim/kid]


Leave a Reply

Your email address will not be published.