ODSK Makin Hebat, Wowor: Lompatan Luar Biasa

Home » ODSK Makin Hebat, Wowor: Lompatan Luar Biasa

Manado, KOMENTAR.ID

Kemajuan Sulawesi Utara di bawah Kepemimpinan Gubernur Oly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw mendapat apresiasi dan pujian dari Ketua Fraksi PDIP Sulut Rocky Wowor.

Menurut Rocky, ada lompatan yang luar biasa dalam kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK).

Rocky merasa Pembangunan di berbagai sektor meningkat berkat tangan dingin OD-SK di Nyiur melambai, hingga di buktikan dengan apresiasi dan penghargaan yang di dapatkan.

“Berbagai penghargaan membuktikan kepemimpinan OD-SK berhasil. Mulai dari apresiasi pemerintah pusat hingga lembaga KPK,”ungkap Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini.

“Dengan berbagai penghargaan yang di terima sulut. Mulai dari sektor pertanian, OD-SK diganjar penghargaan Abdi Bakti Tani tahun 2021 untuk ekspor pertanian tertinggi. Ini tentu menjadi angin segar bagi masyarakat. Sektor pertanian kini menjadi unggulan,”lanjutnya.

Selain itu Rocky juga menambahkan, OD-SK juga mendapat penghargaan di bidang tenaga kerja dari pemerintah pusat.

Iya juga merasa kemajuan di bidang kesehatan untuk menekan kasus Covid-19 itu mulai ada dengan terbuktinya status Level di Sulut turun dari yang level 3 menjadi level 2.

“Artinya, pemerintah provinsi mulai mendapat Formulasi tepat dalam menangani dampak Covid-19,”jelas Rocky.

Rocky berharap di 57 tahun Sulut ini dengan keadaan pandemi, agar masyarakat dan pemerintah bersinegri untuk menghilangkan virus Covid-19.

Dan berharap pemerintah untuk terus mencari solusi di berbagai sektor yang kena dampak Covid-19 ini.

“Semua Sektor ikut kena imbas, tentu ini menjadi tantangan tersendiri yang harus disikapi dengan kebijakan oleh pemerintah. Menjaga masyarakat tetap sehat, di samping itu harus juga memastikan masyarakat sejahtera,”ucap legislator Bolmong itu.

“Harapannya, sulut semakin maju dan sejahtera, mewujudkan Indonesia Maju,”tutupnya.

{rol/kid} 


Leave a Reply

Your email address will not be published.