Nakhodai AMPI Talaud, Saraung Ajak Kader Berdiri Sejajar

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPD AMPI Sulut Oktavian Walintukan menyerahkan panji AMPI kepada Yopi Saraung sebagai Ketua AMPI Talaud. [ISTIMEWA/KOMENTAR.ID]

Talaud, KOMENTAR.ID

Yopi Saraung SE terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Talaud.

Saraung terpilih secara aklamasi dalam Musda AMPI Talaud yang digelar Jumat (10/09/2021). Musda dihadiri Wakil Ketua DPD AMPI Sulut Oktavian Walintukan, Sekretaris DPD AMPI Sulut Ruby Rumpesak, serta para pengurus AMPI kecamatan di Kabupaten Talaud.

Usai terpilih, Yopi Saraung menyatakan tekadnya untuk membesarkan AMPI  Talaud sekaligus ikut membesarkan Partai Golkar di Bumi Porodisa.

“Dalam menjalankan organisasi ini, saya butuh semua kader AMPI untuk berdiri bersama, bukan di belakang saya, melainkan sejajar. Kita semua harus bersama untuk membesarkan AMPI dan Partai Golkar. Saya akan mengibarkan panji AMPI ke seluruh wilayah Bumi Porodisa,” ungkapnya.

Kendati begitu, dirinya tetap mengakui bahwa dalam menjalankan tugasnya ia tidak bisa sendirian. Ia membutuhkan topangan dari semua pihak.

“Bahkan saya butuh kritik yang membangun, demi kemajuan AMPI dan Partai Golkar,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa ia berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan dalam musda.

Diketahui dalam musda itu, sebanyak 12 kecamatan AMPI se-Talaud mengusulkan kader AMPI Yopi Saraung sebagai bakal calon Ketua AMPI Talaud.

Dan tak menunggu waktu lama, forum Musda AMPI Talaud secara bulat mengaklamasi sosok Yopie Saraung sebagai ketua terpilih.

[kid/yha]

Related posts