Luar Biasa, Elly Lasut Bantu Sinode Germita Rp 1 Miliar

Home » Luar Biasa, Elly Lasut Bantu Sinode Germita Rp 1 Miliar

Talaud, KOMENTAR.ID

Perhatian Bupati Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME terhadap misi pelayanan Sinode Gereja Masehi Injili Talaud (Germita), luar biasa.

Tak tanggung-tanggung, atas nama Pemerintah Kabupaten Talaud, Lasut memberikan suntikan dana sebesar Rp 1 miliar untuk pembangunan Sinode Germita.

Bantuan ini sendiri diserahkan langsung Bupati Elly Lasut saat menghadiri Sidang Sinode Istimewa Germita yang dilaksanakan di Germita Betlehem, Pulau Kabaruan, Selasa (25/05/2021).

Dalam sambutannya, Elly Lasut memotivasi Germita sebagai tubuh Kristus untuk terus menjadi garam dan terang dunia termasuk ikut berpartisipasi aktif membantu pemerintah membangun Kabupaten Talaud menjadi semakin diberkati.

“Setiap orang yang kemudian akan berjalan bersama-sama, itu harus ada aturanya. Kenapa? Supaya kemudian kita sampai kepada tujuan agar tidak ada potensi kericuhan dan perpecahan,” ungkap Elly Lasut.

Sedangkan bantuan Rp 1 miliar tersebut menurutnya itu sebagai bentuk pertanggung jawaban pemerintah ke masyarakat Talaud yang mayoritas adalah warga Germita.

“Semoga ini dapat digunakan sebaik-baiknya demi pembungunan Sinode Germita,” tukas Elly Lasut diamini Wabup Moktar Parapaga.

[ndo/kid]


Leave a Reply

Your email address will not be published.