Komunitas Dansa Sulut Peduli Kasih, Kali Ini Kunjungi Warga Isoman

  • Whatsapp

Manado, KOMENTAR.ID

Pengurus Komunitas Dansa Sulut (KDS) dalam beberapa hari terakhir ini melalui kegiatan Peduli Kasih mengunjungi sejumlah pasien isolasi mandiri (isoman) di Manado dan Minahasa Utara dengan membagikan sembako dan obat-obatan yang diperlukan.

Read More

Ketua KDS Sulut Alenveva T Onibala menjelaskan, KDS dengan Bidang masing-masing semua bergerak di tengah Pandemi ini,

Bidang Kesehatan Peduli Kasih pada Pengurus Anggota KDS dan Keluarga terdekat KDS termasuk tetangga KDS dengan membagikan obat dan sembako pada pasien/penderita yg difonis harus *isoma* dengan bukti akurat ada hasil pemeriksaan pasien tersebut dinyatakan positif.

“Beberapa hari ini Pengurus KDS mendatangi penderita /pasien yg terisoma di tempat mereka masing-masing membawa obat-obatan termasuk vitamin  masker, handsanitizer, juga sembako,” katanya.

Hal ini dijelaskan diberikan cuma-cuma insiatif timbul karena mengikuti program Pemerintah memutus rantai penyebaran virus corona.

“Kami sbg pengurus KDS merasa senang telah berbagi kasih kepada mereka yg perlu mendapat perhatian dari sesama kita. Kami juga berterima kasih, bersyukur pada penerima, kami diberikan kesempatan berbuat yg terbaik sesuai kemampuan yang ada,” katanya.

[kim/kid]

Related posts