Kerja Hebat Mamangkey Cs, Manado Gondol Predikat Kota Layak Anak

  • Whatsapp
Wawali Richard Sualang menghadiri penyerahan penghargaan secara daring. Inzet: Kepala DP3A Esther Mamangkey (kiri). [KOLASE FOTO KOMENTAR.ID]

Manado, KOMENTAR.ID

Pemerintah Kota Manado menggondol predikat Kota Layak Anak Kategroi Pratama. Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) dalam rangkaian Peringatan Hari Anak Nasional 2021, Kamis (29/07/2021).

Read More

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati menyerahkan penghargaan ini secara daring melalui zoom meeting, di Ruangan Manado Comand Center, diterima Wakil Walikota Manado, Richard Sualang.

Penghargaan ini tak lepas dari peran aktif dan kerja keras jajaran Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Manado yang dipimpin Esther Mamangkey SE.

Di mana Kota Manado menjadi salah satu kota di Indonesia yang memiliki kepedulian terhadap anak. Tak hanya itu, penghargaan ini juga diberikan atas upaya menjamin pemenuhan hak anak serta perlindungan khusus anak secara terencana, menyeluruh dan berkelanjutan.

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris DP3A Pinkan Fransisca Fleety Matindas SPi, Kepala Bapelitbang Kota Manado serta perwakilan Forum Anak Kota Manado.

[kid/yha]

Related posts