Grace Tielman Ingin Tingkatkan Prestasi Cabor Layar dan Jadikan Sport Tourism

  • Whatsapp

Manado, KOMENTAR ID

Cabang olahraga layar dinilai sangat potensial di daerah ini. Tidak saja dari sisi peningkatan prestasi tetapi juga untuk dijadikan sport tourism.

Read More

Saat ini Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Polrasi) Kota Manado sedang dalam persiapan untuk membentuk pengurus yang baru.

Untuk itu, Pengurus KONI Kota Manado mulai menggodok figur yang tepat untuk memimpin olahraga layar. Pasalnya, Porlasi belum memilik kepengurusan untuk tingkat cabang, sehingga KONI Manado di bawah kepemimpinan Rio Dondokambey turut membantu mencari figur yang idel menjadi ketua.

“Kita berharap cabang olahraga layar memiliki kepengurusan, sebab untuk tingkat provinsi sudah terbentuk,” ujar Sekum KONI Kota Manado, Hanny Kandou, Kamis (9/9/2021).

Ditanya soal figur yang berkeinginan menakhodai Porlasi, Kandou menyebutkan seorang srikandi Grace Tielman yang menyatakan kesediaan menjadi ketua.

“Ibu Grace figur yang mau menjadi leader di Porlasi Manado,” ujar Kandou. Olahraga layar, lanjut Kandou, salah satu cabor yang bisa menopang program Sport Tourism di Kota Manado. Oleh karena itu, pembibitan atlet sudah seharusnya dimulai secepatnya.

Grace Tielman saat dikonfirmasi berharap olahraga layar bisa lebih berkembang di Kota Manado dalam menopang program Sport Tourism agar bisa seiring sejalan dengan majunya pariwisata di Kota Manado.

“Kalau ditanya bisa memimpin cabor layar, saya siap. Kebetulan layar salah satu olahraga pendukung program sport tourism juga. Ini satu kesempatan mengembangkan olahraga layar di Kota Manado,” ujar Grace Tielman.

Figur seorang Grace Tielman mendapat suport dari Ketua Pengprov Porlasi Sulut Wellan Palilingan.

Menurut Wellan, demi kemajuan olahraga layar di Kota Manado, sudah saatnya dibentuk Pengkot Porlasi guna menopang atlet.

“Bagi saya Porlasi memiliki potensi menciptakan atlet, intinya demi prestasi yang menjadi harapan setiap cabang olahraga,” pungkasnya.

[kim/kid]

Related posts