Fantastis! Ketua Gerindra Sulut Beri Bonus Rumah ke Greysia Polii

  • Whatsapp
Ketua Gerindra Sulut Ir Conny Rumondor. Inzet: Greysia Polii bersama Ketum Gerindra Prabowo Subianto. [KOLASE FOTO KOMENTAR.ID]

Manado, KOMENTAR.ID

Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara Ir Conny Lolyta Rumondor menyiapkan satu unit rumah untuk Greysia Polii. Rumah ini disiapkan sebagai bonus kepada Greysia yang sukses menggondol medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Read More

“Ini bonus pribadi dari saya dan juga dari Partai Gerindra Sulut voor Keke Greysia Polii. Dia itu hebat. Mantap,” kata Rumondor kepada wartawan via ponsel, Selasa (03/08/2021) malam.

Ia menegaskan, hadiah rumah yang akan diberikan adalah rumah cash dan siap huni meski sederhana. Rumah itu terletak di Perumahan Villa Mutiara Paniki Atas Kota Manado.

“Ini satu unit rumah, bukan uang muka atau sebidang tanah. Dari dulu saya kalau beri bonus nyanda tanggung-tanggung. Tanya atlet-atlet PON Billiard Sulut dulu,” seloroh mantan Ketum Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Sulut ini.

Bagi Rumondor, bonus rumah yang akan diberikan adalah sebagai bentuk penghargaan karena Greysia telah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

“Dia itu anak Sulawesi Utara. Torang semua pasti kagum dengan prestasi ini. Dia atlet berprestasi di tingkat dunia. Nyanda gampang itu,” celoteh mantan Anggota DPRD Manado ini memuji.

Di sisi lain, Greysia Polii tampak sangat dekat dengan Ketum Gerindra, Prabowo Subianto. Keduanya bahkan sering berkomunikasi menggunakan dialek Manado.

Sebelumnya juga Gubernur Sulut Olly Dondokambey kabarnya akan memberikan bonus rumah kepada Greysia.

Bonus ini seperti yang didapatkan Liliyana Natsir tahun 2016, yang juga sukses meraih gold medal.

[kid/yha/*]

Related posts