DPRD Sulut Gandeng Forward Eratkan Kemitraan

  • Whatsapp

Manado, KOMENTAR.ID

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar media gathering di ruangan Anoa 2, Lantai 2 Hotel Gran Puri Manado, Kamis (14/10/2021).

Read More

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan DPRD Sulut dengan awak media yang beraktivitas di gedung cengkeh, sekaligus menambah wawasan dari materi yang diberikan.

Dikatakan Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu bahwa peningkatan kompetensi sangat penting guna menjalin kemitraan.

“Kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan kompetensi dan performa organisasi masing-masing, terutama meningkatkan kemitraan kita semua,” ujar Kawatu.

Ia sendiri mengaku sangat antusias dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap koordinasi yang sudah terjalin bersama awak media.

“Saya mengapresiasi kehadiran teman-teman dan pemateri di kegiatan ini, meskipun saya tahu agenda masing-masing kita padat. Tapi melalui kegiatan ini, setidaknya kita bisa terus berkolaborasi dan berkoordinasi. Karena kita kan susah untuk maju kalau sendiri,” tandas Kawatu.

Kegiatan dirangkaikan dengan sesi materi yang diberikan Hanny Sumakul. Topiknya soal pengelolaan media. Puluhan wartawan yang hadir mendapat pencerahan soal kondisi media di tengah pandemi, dan kiat-kiat memberdayakan media sebagai ujung tombak informasi dan reformasi.

{rol/kid} 

Related posts