Astaga, Penganiayaan Terjadi di Altitude Club Jam 4 Subuh

  • Whatsapp

Manado, KOMENTAR.ID

 

Read More

Nasib sial dialami Juan Adrian Aswan (22) warga Kelurahan Teling Atas Lingkungan VIII Kecamatan Wanea. Pasalnya, karyawan swasta ini dianiaya oleh lelaki berinisial RW alias Randy warga Kelurahan Winangun Satu Kecamatan Malalayang. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Titiwungen Utara Kecamatan Sario, tepatnya di dalam Altitude The Club, Sabtu (1/5) sekitar 04.00 Wita.

 

Menurut laporan, korban saat berada di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado, saat itu dirinya sedang menikmati suasana happy di dalam Altitude The Club. Kemudian korban melihat ada seorang perempuan, dan korban bermaksud untuk mengajak berkenalan perempuan tersebut.

 

Namun tiba tiba pelaku datang menghampiri korban, dan tanpa alasan yang jelas langsung menganiaya korban menggunakan kepalan tangan hingga berulang kali. Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian wajah, telinga, dan kepala. Serta punggung sebelah kiri.

 

Usai menganiaya korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku mendatangi Mapolresta Manado untuk membuat laporan kepolisian.

 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Thommy Aruan SH SIK MH, membenarkan adanya laporan tersebut, “laporan sudah kami terima dan akan segera ditindak lanjuti,” pungkasnya.

(rol/kid)

Related posts