Pesawat Ini Mendarat Setelah 35 Tahun Hilang dengan 92 Tengkorak di Dalamnya

0
3607

Pesawat Santiago Airlines dengan nomor penerbangan 513 adalah pesawat yang baru mendarat setelah 35 tahun hilang dengan 92 tengkorak manusia di dalamnya.


Sempat viral di media sosial, bagaimana pun kejadian ajaib ini sulit untuk dipercaya. Pesawat ini masih dikendalikan oleh seorang pilot yang telah berubah menjadi tengkorak.


Dilansir Ringtimes Bali dari laman Mysteriesrunsolved.com, 07 Februari 2021, pesawat yang lepas landas di Jerman pada tahun 1954 ini, tiba-tiba mendarat di Brasil pada tahun 1989 dengan posisi pesawat masih terkendali oleh tengkorak manusia.


Kisah ini sangat populer dan bahkan viral di internet dengan berbagai judul menarik “Pan American Flight 914 lepas landas tahun 1955 mendarat setelah 35 tahun.”



Menurut otoritas penerbangan Brasil, kisah ini bermula saat pesawat Santiago Airlines dengan nomor penerbangan 513 ini lepas landas dari Jerman pada tanggal 4 September 1954, dan menghilang di suatu tempat di atas lautan Antlatik.


Setelah pesawat ini kehilangan kontak, Para penyelidik telah melakukan pencarian, namun tidak ditemukan hasil apa pun. 


Akhirnya, para penyelidikterpaksa mempercayai pesawat itu telah jatuh dan semua penumpang telah kehilangan nyawa dalam kecelakan tragis tersebut.


Kemudian, Setelah dinyatakan hilang usai 35 tahun lepas landas, pesawat Santiago tiba-tiba muncul kembali, dan mendarat di Bandara Porto Alegre, Brasil pada 12 Oktober 1989 dengan 92 tengkorak manusia di dalamnya.


Saat pesawat itu mendarat, petugas bandara dan keamanan dibuat terkejut setelah membuka pintu pesawat dan ditemukannya 92 tengkorak manusia, yaitu 88 penumpang dan 4 awak yang duduk di kursi mereka.


Anehnya, kerangka pilot pesawat yaitu Kapten Miguel Victor Cury ditemukan duduk dalam posisi kerangka utuh, dan tampak masih memegang kendali.


Sayangnya, tak ada pernyataan resmi dari pemerintah manapun atas kejadian misterius ini. Perusahaan maskapai pun tak dapat memberi penjelasan lebih lanjut karena telah tutup sejak tahun 1956, yang disebabkan masalah finansial.


Petugas juga menolak berkomentar tentang kemunculan kembali penerbangan Santiago Airlines yang menghilang usai 35 tahun lepas landas itu. Mereka pun tidak menyimpulkan di mana pesawat itu selama 35 tahun.


Seorang peneliti paranormal, Dr Celso Atello mengatakan bahwa Santiago mungkin telah mengalami perpindahan dimensi lain, dan terjebak di sana selama 35 tahun sebelum akhirnya kembali.


Ada juga yang beranggapan bahwa pesawat diserang oleh alien, sehingga tidak sempat meminta bantuan melalui radio. Kemudian, setelah dirasa cukup meneliti pesawat itu, para alien mengembalikannya ke bumi.


Meskipun telah dilakukan penyelidikan secara ekstensif, namun mereka tetap menolak untuk membahas apa pun tentang pesawat, atau hasil penyelidikan yang telah dilakukan.


Sampai saat ini, publik meyakini bahwa pejabat pemerintahan telah menutup-nutupi kasus hilangnya pesawat Santiago tersebut.



***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here