Pesan AHY Tegas! Pak Mor dan HJP Jangan Setengah-setengah, Curahkan Saja Semua

0
198
AKRAB: Momen keakraban terpancar antara Mor-HJP dan AHY di Lobi Hotel Peninsula Manado, Rabu (25/11/2020). (Foto: Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID


Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datang membakar langsung semangat Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado. 


Dia menginstruksikan seluruh pengurus, kader dan simpatisan mulai dari tingkat DPD, DPC dan PAC, untuk lebih semangat dan berkonsentrasi dalam rangka memenangkan Mor-HJP di Pilkada Manado.


“Tinggal dua minggu lagi. Tepat dua minggu dari sekarang. Kita harus bersemangat dan lebih berkonsentrasi lagi untuk memenangkan Mor-HJP sebagai walikota dan wakil walikota,” tegas AHY dalam gelaran media gathering yang turut dihadiri ketua-ketua DPC Demokrat se-Sulut, di Hotel Peninsula Manado, Rabu (25/11/2020).


Dalam kesempatan itu, AHY juga membakar langsung semangat Mor dan HJP yang sedang bertempur pagi siang dan malam di pentas Pilkada Manado.


“Nah Pak Mor dan HJP jangan setengah-setengah. Tinggal dua minggu lagi nih. Curahkan saja semua, curahkan semua kekuatan. Karena lelah dengan hasil menyenangkan lebih enak dari pada lelah dengan hasil tidak menyenangkan,” seloroh AHY disambut aplaus peserta media gathering.


“Kan lebih enak dengar hampir kalah dari pada hampir menang. Lebih enak mana dengar, hampir kalah atau hampir menang? Lebih enak hampir kalah kan? Nah ini yang harus kita kerjakan. Tepat dua minggu dari sekarang, Insya Allah, Mor-HJP menang di Manado,” tutur AHY.


Mor sendiri berterima kasih ke AHY yang telah datang mensupport langsung pencalonannya bersama HJP di Pilkada Manado.


“Ini menjadi semangat bagi saya dan HJP. Intinya kami akan berusaha dan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan Pilkada Manado. Kita memang harus menang,” tegas Mor.


Turut hadir dalam media gathering Ketua DPC Demokrat Manado Noortje Van Bone bersama jajaran dan Fraksi Demokrat DPRD Manado serta ketua-ketua DPC se-Sulawesi Utara.


Sedangkan dalam kunjungannya ke Manado, AHY ditemani Bendahara Umum Renville Antonio, Wasekjen Andi Timo Pangerang serta tim kecilnya. 


Usai dari Manado, AHY bertolak ke Makassar, kemudian Jawa Timur dan selanjutnya ke Jakarta. 


(kid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here