Pembubaran THM Dinilai Tebang Pilih, Polresta Manado Enggan Berkomentar

0
201

(Foto istimewa)

 

Manado, KOMENTAR.ID

Operasi Gabungan Yustisia dilakukan Tim Satgas Covid Kota Manado dinilai pilih kasih. Betapa tidak, tindakan pembubaran kerumunan di salah-satu Cafe di Marina Plaza oleh petugas Sabtu kemarin terkesan tebang pilih, dikarenakan di komplex Marina Plaza ada beberapa tempat hiburan malam yang tidak disambangi petugas.

“Seharusnya menjalankan aturan merata, kenapa hanya disini yang dibubarkan, sedangkan yang lain tidak. Masih banyak tempat lain yang beroperasional seperti biasa, tapi tidak dibubarkan, ada apa,” kata sumber terpercaya media ini.


 

Akan hal tersebut, Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan bungkam atau enggan memberikan komentar saat dikonfirmasi media ini, beberapa kali dihubungi via WhatsApp tidak merespon. Padahal sebelumnya, beliau sendiri meminta kepada masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah soal protokol kesehatan.

Disisi lain, Ketua Komisi I DPRD Kota Manado Benny Parasan menegaskan, kasus terinfeksi Covid-19 saat ini makin meresahkan masyarakat, karena mengalami kenaikkan yang signifikan. Saat ini menembus angka 8.780 kasus. Maka dari itu kata Parasan, pihaknya akan menindaklajuti dengan fungsi pengawasan lewat sidak di sejumlah tempat hiburan malam (THM).

“Kami akan turun, karena selain banyak laporan, ini sudah sangat meresahkan masyarakat terkait kasus Covid-19. Dan apabila ada temuan, kita akan langsung rekomendasikan tutup,” tutup Parasan.

 

***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here