Partisipasi Masyarakat Tertinggi di Indonesia, KPU Mitra Raih Prestasi Ditengah Pandemi

0
216

RATAHAN, KOMENTAR.ID

Meski ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir, namun proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang telah berlangsung 9 Desember lalu bisa berjalan lancar dan aman.

Terutama di Kabupaten Mitra, prestasi dan apresiasi yang tinggi pantas disematkan pada lembaga pemilihan KPU Mitra yang telah bekerja keras sehingga bisa meraih prestasi partisipasi pemilih tertinggi di Indonesia ditengah pandemi.

Ketua KPU Mitra, Wolter Dotulong disela rapat evaluasi divisi keuangan, umum dan logistik mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada masyarakat Mitra yang telah bekerjasama dengan baik dan telah memberikan hak suaranya pada pemilihan 9 Desember lalu.

“Apresiasi dan penghargaan yang tinggi kami berikan kepada masyarakat yang sudah memberikan hak suaranya pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 9 Desember lalu, sehingga tingkat partisipasi pemilih di Mitra yang tertinggi di Indonesia,” ungkap Dotulong.

Lanjut Dotulong, pihaknya juga mengapresiasi kerja keras dan sinergitas para penyelenggara di tingkat Kecamatan hingga Desa dalam hal ini PPK, PPS dan KPPS.

“Kerja keras rekan-rekan ditingkat kecamatan dan desa yakni PPK, PPS dan KPPS berdampak besar bagi kelangsungan proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur lalu. Apresiasi yang tinggi kepada rekan-rekan penyelenggara atas prestasi yang diraih KPU Mitra,” papar Dotulong.

Diketahui, tingkat partisipasi pemilih di Kabupaten Mitra meraih angka 85 persen dan merupakan nilai tertinggi di Indonesia.

(keykim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here