Perkuat Ciamis Jabar, Jordan Susanto Bersiap Masuk Proliga 2021

Home » Perkuat Ciamis Jabar, Jordan Susanto Bersiap Masuk Proliga 2021

Manado, KOMENTAR.ID

Atlet voli putra Sulawesi Utara Jordan Susanto tengah mempersiapkan diri,  berlaga di Proliga 2021. Spiker muda yang tergabung dalam tim voli putra Sulut ini diboyong pelatih Timnas Voli Syamsul Jais untuk berlaga di ajang bergengsi antarklub bola voli Indonesia.

Saat ini, Jordan yang disebut-sebut duplikat pemain timnas Rivan Nurmulki, memperkuat tim voli Ciamis Jawa Barat (Jabar).

‘’Itu sebagai ajang mengasah skill dan menambah jam terbang untuk persiapan Proliga 2021,” tutur Joko Susanto, ayah Jordan Susanto, Kamis (10/3/2021).

Jordan Susanto siap bertarung di Proliga 2021. (FOTO: ISTIMEWA)

Pelatih timnas Syamsul Jais menyukai gaya bermain Jordan. “Telah lahir atlet voli potensial yang akan menjadi andalan Indonesia ke depan,” tutur mantan spiker nasional itu.

Jordan salah satu atlet voli yang akan memperkuat skuad Sulut di PON Papua XX pada Oktober 2021. Ia mengungkapkan rasa bahagia dan bangga, bisa masuk skuad salah satu tim besar di Proliga 2021.

“Kita tunggu saja di klub mana yang akan menjadi tempat berlabuh di Proliga 2021. Masih rahasia,” kata atlet yang juga mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Katolik De La Salle Manado ini. (*)


Leave a Reply

Your email address will not be published.