Masuk Line Up Dapil Wenang-Wanea, FST Beberkan 5 Program Prioritas

0
391

Manado, KOMENTAR.ID

Bakal Calon Legislatif Kota (Bacaleg) kota Manado dari Partai Golkar Frenggel Sanny Thoyib secara resmi ikut perhelatan Pilcaleg 2024.

Hal itu ditandai dengan namanya tercantum dalam Line Up Bacaleg Manado, yang disodorkan oleh Pengurus Pohon Beringin di KPU Manado.

Salah-satu program yang dinilai penting yakni, fasilitas dan pelayanan air bersih bagi warga, pemenuhan lapangan kerja, akses jalan, pendidikan dan penerangan lampu di titik rawan.

“Itu program yang menjadi prioritas, karena program bukan hanya bicara fungsi, tapi praktek dan implementasi yang penting,” ujar Ketua tim Kerja PKB GMIM Galilea Teling itu.

Lanjut kata Sanny sapaan akrabnya bahwa wujud dari pemerataan lapangan kerja memiliki banyak fungsi, baik dari aspek kesejahteraan, juga untuk menekan angka premanisme.

“Lapangan kerja utamanya adalah, kamtibmas bisa dinetralisir. Khususnya di wenang dan wanea,” terang pengurus Panji Yosua Wilayah Manado itu.

Terinformasi, bakal calon yang kantongi nomor urut 5 itu sedang menyiapkan sejumlah agenda sosial, yang berkaitan dengan visi dan misi.

[Kid/rol]