Manjakan Diri Anda di Madina Salon & Spa, Ada Promo Khusus Loh…

0
2120

SEHARIAN beraktivitas tentu membuat tubuh menjadi lelah dan butuh relaksasi. Ada banyak cara untuk memanjakan diri anda. Salah satunya dengan berkunjung ke Madina Salon & Spa.


Madina Salon & Spa menyediakan semua jenis perawatan. Mulai dari kepala hingga kaki. Ada spa rambut dan wajah, juga pijat tubuh, yang pastinya membuat tubuh menjadi rileks dan segar.


“Banyak orang mungkin sudah tidak asing lagi dengan perawatan rambut, seperti creambath, hair spa atau hair mask di salon-salon kecantikan. Tapi di Madina Salon & Spa, perawatan yang kami tawarkan pasti berbeda. Ada sensasi dan kepuasan tersendiri,” ujar Owner Madina Salon & Spa, Merlin Madina, di Manado, Selasa (02/02/21).



Madina Salon & Spa terletak di Lantai 1 Megamall Manado. Tempatnya asyik, adem serta membuat privasi anda terjamin. Anda juga benar-benar akan mendapatkan sensasi relaksasi ketika berada di tempat ini.


Selain itu, Madina Salon & Spa juga memiliki stylist dan terapis yang berpengalaman. Dengan begitu pelayanan yang diberikan juga so pasti adalah yang terbaik.



Madina Salon & Spa hadir khusus untuk wanita dan para hijabers. Buka setiap Senin – Minggu, mulai pukul 10.00 Wita. 


“Kami menawarkan konsep dengan harga terjangkau, kualitas terjamin dan terpercaya. Di sini produk yang kita pakai yakni dari Inoura, sebuah produk yang berkelas,” seloroh Merlin Madina.


Sementara itu, di era new normal ini, Madina Salon & Spa menawarkan harga khusus, yakni Smoothing Rp200 ribu, Smooth Color Rp350 ribu, Color Rp200 ribu, Highlight Rp200 ribu, Masker Rp100 ribu dan Gunting Rp75 ribu. 


“Pelayanan dan aktivitas yang kami berikan di sini tetap memerhatikan protokol kesehatan. Karena cantik saja tidak cukup, tapi juga harus sehat,” celetuk Madina.


So, dapatkan pengalaman terbaikmu di Madina Salon & Spa. Tunggu apalagi? For more information, WhatsApp 0853-9905-5800, 0877-1436-6888, 0821-8857-0676.




(kid/kid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here