Korban Banjir dan Tanah Longsor, Kak Rani ‘Fast Respon’ Laporan Warga

0
310

 

Anggota DPRD Kota Manado Jurani Rurubu SST


Manado, KOMENTAR.ID

 

Lelah dan sitaan waktu rupanya tidak menjadi penghalang bagi Jurani Rurubua dalam memberikan perhatia serta kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Betapa tidak, dalam menyalurkan bantuan , tidak jarang Legislator Manado itu harus melalui medan berat akibat terjangan banjir yang menimpa Ibukota Provinsi Sulut beberapa waktu lalu.

Tidak sampai disitu saja, Politisi PSI yang akrab disapa Juara itu, tidak pandang bulu bantu warga korban banjir dan tanah longsor. Seperti contoh, laporan yang masuk kepada dirinya salah-satu keluarga di Kelurahan Ranomuut, Lingkungan I Kecamatan Paal II, yang rumahnya luluh lantak akibat tertimpa tanah longsor, Bahkan nyaris menjadi korban.


“Kirim saja alamat dan nama keluarga, kalau bisa bersama dengan nomor telepon, agar memudahkan kami lakukan koordinasi,” respon Juara saat menerima laporan via WhatsApp Selasa (27/01/2021).

Diketahui, korban tanah longsor yang dimaksud sampai saat belum juga dikunjungi pemerintah setempat. Padahal sudah berselang lima hari sejak kejadian, anggota keluarga masih lakukan pengungsian di rumah tetangga.

***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here