Pentingnya Pembahasan RITIK, Moktar: Beri Sangsi Yang Tidak Hadir

0
245

Pembahasan Rencana Induk Teknologi Informasi dan Komunikasi Kab. Kepl. Talaud


Talaud, KOMENTAR.ID

Demi pengembangan sistem pemerintahan berbasis elektronik, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kepulauan Talaud menggelar bahasan Rencana Induk Teknologi Informasi dan Komunikasi (RITIK), Selasa,(24/11/2020). 


Kegiatan itu berlangsung di Ruang Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan (Bapelitbang). Moktar Arunde Parapaga (Wakil Bupati) hadir memberi pengantar dan mendorong agar seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) wajib akrab dengan teknologi.  Menilai kegiatan ini penting, Wakil Bupati tegas, akan memberi sangsi bagi yang tidak hadir.


“Mohon kegiatan ini diseriusi. Agar semua ada dorongan, mau akrab dengan teknologi” Ucapnya “SKPD mana yang tidak hadir ? Beri sangsi bagi yang tidak hadir” Tegas Moktar.

Kegiatan ini dimotori langsung oleh tenaga ahli dari Universitas Sam Ratulangi, Yaulie Deo Y. Rindengan, ST, MSc, MM, sebagai partner diskusi.


Melalui Sekretaris Diskominfo Talaud, Dr. Imelda Tingginehe, S.Pt, M.Si, hadirnya mentor tenaga ahli yang terundang, nantinya  menjadi partner diskusi dalam pengambilan keputusan mewujudkan RITIK di Kabupaten Kepulauan Talaud.


Hadir dalam kegiatan, kepala dinas, perwakilan pejabat terkait dari berbagai OPD. Hadir pula, Sekertasi Daerah, Dr. Yohanis B.K.Kamagi, AP, M.Si sebagai moderatornya. 


Peserta menyambut baik kegiatan dengan harapan, bisa terealisasi. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here