KDS Peduli Kasih Kunjungi Korban Banjir dan Tanah Longsor di Sulut

0
244
KDS saat berada di posko bencana. (ISTIMEWA | KOMENTAR.ID)

MANADO– Komunitas Dansa Sulut (KDS) Provinsi Sulawesi Utara selama beberapa hari ini, di awal Februari 2021 mengunjungi sejumlah keluarga korban banjir dan tanah longsor di Manado dan sejumlah kabupaten/kota di Sulut. 


“Kami dari Organisasi kompak membantu sesama kita lewat kegiatan KDS Peduli Kasih. Kami Peduli Kasih pada sesama anggota KDS yg kena bencana, dan kami Peduli Kasih juga pada sekeliling Masyarakat yang kena bencana banjir dan longsor,” kata Ketua Umum Komunitas Dansa Sulut (KDS) Sulawesi Utara Anggie Thelma Onibala melalui rilis kepada Komentar.id, Rabu (03/02/21) malam.


Dikatakannya, KDS Sulut merasa puas karena dapat membantu mereka yang perlu dibantu. 


KDS Sulut dikatakannya juga bersukur  karena mereka anggota KDS yang menjadi korban bencana, memberikan kesempatan kepada team KDS Peduli Kasih berbagi kasih kepada mereka. 



Kehadiran KDS Sulut di sejumlah tempat yang dikunjungi baik di Manado maupun kabupaten/kota di Sulut tampak mendapat sambutan luar biasa, tidak hanya oleh anggota KDS Sulut yang terkena bencana banjir dan tanah longsor tetapi juga oleh masyarakat sekitarnya. 



***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here